Tuesday, November 5, 2019

Rindu





Oleh: Nashrullah
Ku benamkan diri dalam hitam
Merasuki tiap sudut rongga kepala
Mencari lintasan dulu saat pernah bersama
Mencari cahaya kisah kita berdua

Ku buka pintu kayu tua
Berisi deretan meja sekolah
Ku lihat kau duduk di pojok ruang
Berbincang manis disertai gelak tawa

Ku raih tanganmu
Kau mendelik tajam
Ku sapa singkat
Kau membentak

Menyakitkan, kala itu
Kini, aku rindu

Mobil berbaris rapi di dataran
Ku melangkah pelan
Tanpa teropong aku lihat
Kau sedang berdua

Hanya untaian kalimat dan imaji, saksi tentang kita

Tiada penyesalan,
Hanya saja terkenang akan keindahan
Hanya saja terkenang akan kebodohan
Hanya saja engkau tak terlupakan

Tak ada pergerakan untuk kembali
Aku hanya berdoa kau bahagia
Aku hanya berdoa aku bahagia
Aku hanya, rindu

0 comments:

Post a Comment